Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan.
Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan.

MAKASSAR—Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel terus melakukan berbagai terobosan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel Muhammad Arafah mengaku, berbagai terobosan terus dilakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya bagi penguna jalan.

“Kami tiada hentinya melakukan berbagai terobosan, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya dengan telah hadirnya layanan pengaduan gangguan lalu lintas yang bisa langsung di akses oleh pengguna jalan,” ungkap Arafah Rabu (16/6/2021).

Ia menjelaskan telah menyiapkan layanan pengaduan baik secara langsung maupun melalui website.

“Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan lansung mengenai gangguan lalulintas bisa secara langsung ke Posko yaitu di kantor Dishub Sulsel, kemudian bisa juga melalui WhatsApp 08219191917,” jelasnya.

Pengendara juga bisa mengadu melalui website maupun media sosial Dishub Sulsel. “Bisa juga mengadu di website
Forumllajprovsulsel.com termasuk ke instagram atau Facebook Dishub Sulsel,” tuturnya.

Kadishub Sulsel berharap masyarakat bisa menyampaikan setiap gangguan lalulintas dan langsung di respon oleh jajaran dishub sulsel.

“Tim kami akan merespon cepat setiap aduan gangguan lalulintas,” pungkasnya.

Sementara itu, Abdul rahman koordinator TRC Menambahkan terobosan ini sudah lama berjalan dan sejauh ini direspon baik oleh masyarakat.

“Sudah lama jalan terobosan ini, bahkan kami akan kembangkan lebih baik lagi, untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” tegasnya. (*)