Fatmawati Rusdi Terharu Disambut Ratusan Warga Kelurahan Lale Bata

 

SIDRAP – Anggota Komisi V DPR RI, Hj.Fatmawati Rusdi bertemu dengan ratusan warga kelurahan Lale Bata, Kecamatan Pancarijang, Kabupaten Sidrap, saat datang, ia disambut hangat oleh warga. Dalam kesempatan itu ia mengaku terharu dan tidak menyangka jika dirinya disambut oleh warga bahkan dari semua lapisan masyarakat, mulai dari tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat lainnya.

“Saya awalnya tidak menyangka, tadi saya pikir saya akan bertemu dengan beberapa orang warga saja, datang ke rumah-rumah, tapi ternyata bertemu dengan banyak orang, terima kasih atas sambutanta semua,” ujarnya kepada Masyarakat Kelurahan Lale Bata, minggu (1/10/2017).

Dia menambahkan, kehadirannya tersebut bukan untuk melakukan sosialisasi pilkada Sidrap, namun apa yang dilakukan dalam rangka minta restu kepada masyarakat.

“Pertemuan ini bukan sosialisasi , ini hanya silaturahmi saja. Saya belum sosialisasi, tapi hanya mau mappatabe’ (meminta restu) kepada kita semua bahwa saya bermaksud ingin ikut membangun Sidrap ke depan,” ujar Fatmawati.

Legislator DPR RI dari Fraksi PPP ini menyampaikan apresiasinya atas sambutan hangat ini. Menurutnya, pembangunan di Sidrap sudah bagus dan tinggal dilanjutkan.

Sementara itu Ratna (37), salah seorang warga kelurahan Lale Bata berharap, Hj.Fatmawati yang akan melanjutkan pemerintahan di kabupaten Sidrap menggantikan H.Rusdi Masse, karena menurutnya keberhasilan RMS tidak terlepas dari dukungan Hj.Fatmawati Rusdi selaku ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Sidrap dan sekaligus Sebagai Anggota DPR RI.

“Sekarang kondisi di kampung kami sangat berkembang, terutama Jalan, jamban keluarga, dan khusus untuk buta aksara Alquran terus berkurang,” Ujar Ratna.

Hal yang sama dikatakan Rosdiana, ia akan mendukung Hj.Fatamawati Rusdi melanjutkan pemerintahan di kabupaten sidrap sebagai Bupati.

“Saya akan mendukung ibu Fatmawati Rusdi, di kelurahan Lale Bata ini, insya’Allah mayoritas akan memilih beliau,” ujarnya. (*/464ys)

 

 

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register