HUT Bantaeng secara Virtual
Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengikuti HUT Kabupaten Bantaeng Ke-766 tahun, yang dilakukan secara virtual di Gubernuran, Senin, 7 Desember 2020.

MAKASSAR—Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, mendoakan Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, agar segera pulih dari Covid-19.

“Saya secara khusus berdoa agar secepatnya diangkat penyakitnya. Kami dan seluruh masyarakat Sulawesi Selatan sama-sama berdoa agar Bapak Bupati Bantaeng segera pulih dan sehat kembali,” ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya, di HUT Kabupaten Bantaeng ke 766 tahun, Senin, 7 Desember 2020.

Melalui kesempatan tersebut, Gubernur Sulsel mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Bantaeng yang ke 766 tahun. Nurdin juga berharap dapat menjaga sinergitas dan kolaborasi untuk percepatan pemulihan ekonomi.

“Saya harap Bantaeng dapat meningkatkan kerja sama, sinergi, dan kolaborasi, khususnya dalam memulihkan kondisi ekonomi pasca pandemi sehingga Bantaeng bisa semakin maju dan sejahtera,” harapnya.

Dikarenakan pandemi, HUT Bantaeng tahun ini tentunya sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Menurut Nurdin, saat ini semua dituntut untuk terbiasa dengan berbagai kebiasaan-kebiasaan baru seperti bertemu secara virtual, memakai masker dan menjaga jarak. Tentunya, semua ini kita lakukan demi keselamatan bersama.

“Pandemi ini memberikan berbagai pelajaran berharga bagi kita semua. Untuk menanggulangi pandemi ini, kita tidak bisa sendiri-sendiri. Harus ada partisipasi dari banyak pihak untuk dapat memutus rantai penyebaran Covid-19. Begitu pula dengan membangun suatu daerah, dibutuhkan sinergi dan kolaborasi agar pembangunan bisa maksimal,” tutupnya. (*)