HMJ SI UINAM Gelar Learning Session

HMJ SI UINAM Gelar Learning Session
Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sistem Informasi (SI) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) menggelar kegiatan Learning Session dengan mengusung tema “Strategi Pitching Ide Bisnis” Kamis, (30/06/2022) di Fakultas Sains dan Teknologi UINAM.

MAKASSAR—Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sistem Informasi (SI) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) menggelar kegiatan Learning Session dengan mengusung tema “Strategi Pitching Ide Bisnis” Kamis (30/06/2022) di Fakultas Sains dan Teknologi UINAM.

Learning Session yang merupakan salah satu program kerja Departemen Keilmuan HMJ SI UINAM ini, bertujuan mampu menjadi wadah dalam mengembangkan pengetahuan dan pemahaman mahasiswa jurusan Sistem Informasi maupun masyarakat umum mengenai hal-hal terkait “Strategi Pitching Ide Bisnis”.

Kegiatan Learning Session ini dilaksanakan secara offline dan merupakan lanjutan dari Learning Session sebelumnya, dengan menghadirkan narasumber Zulkarnaim Mahsyur, S.Kom., M.T.

Kegiatan dibuka langsung moderator Anastasya Pramesti Cahyani, mahasiswa sistem informasi Angkatan 2020. Setelah itu pemaparan materi oleh narasumber yang menjelaskan bagaimana Strategi-Strategi yang efektif dalam mempromosikan Ide bisnis.

Kepala Bidang Departemen Keilmuan HMJ Sistem Informasi, Asfira Muhri berharap, melalui learning session ini, peserta dapat mengetahui bagaimana strategi pitching yang baik dan benar.

“Dengan mengetahui strategi efektif dalam mempromosikan ide bisnis kita, kita dapat dengan mudah meyakinkan orang-orang terkait ide bisnis yang ditawarkan,” ucapnya.

Berita Lainnya

Setelah pemaparan materi, dilanjutkan sesi diskusi atau tanya jawab Bersama narasumber, dan juga memberikan kesempatan kepada para peserta untuk mempraktekkan bagaimana cara mempresentasikan sebuah ide bisnisnya dan kegiatan diakhiri dengan sesi foto Bersama. (3ka)

Berita Terkait