Jajaran Satpol PP Sulsel Lakukan Studi Tiru ke Provinsi Bali, Terkait Perda Trantibum,

0
318

MAKASSAR – Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sulsel melakukan studi tiru ke provinsi Bali yang diterima lansung Kepala Satpol PP Provinsi Bali diruang kerjanya.

Studi Tiru Jajaran Satpol PP provinsi sulsel dipimpin oleh Hasyim Kepala Bidang Peraturan Daerah (Perda) Satpol PP Sulsel untuk belajar sekaligus mendapatkan masukan dan pandangan terkait Perda ketenteraman dan ketertiban umum yang sementara di bahas di DPRD Sulsel.

kepala Seksi Operasional dan Pengendalian, Satpol PP Provinsi Sulsel,Herman Syam yang ikut dalam rombongan,mengatakan,Studi Tiru ke Provinsi Bali dilakukan pada tanggal 9 sampai 11 Desember lalu,yang diikuti semua kepala bidang satpol pp bersama jajaran lainnya.

“Jadi Kami keprovinsi Bali yang diterima lansung Kasatpol PP Bali untuk mendapatkan pembelajaran dan masukan terkait perda ketenteraman dan ketertiban umum yang ingin di buat dan sementara di bahas di DPRD Sulsel,” Tegas Herman.

“Kami harapkan dari studi tiru ini akan mendapatkan banyak masukan dan pandangan terkait perda yang akan di buat,sehingga semuanya berjalan baik dan sesuai yang diharapkan bersama,” pungkasnya. [*]