Jane Shalimar
Jane Shalimar

MEDIASULSEL.COM—Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Jane Shalima, artis sekaligus politisi partai Demokrat ini meninggal dunia pada Minggu (4/7/2021).

Sebelumnya, Jane sempat mendapatkan perawatan insentif di Rumah Sakit karena terpapar Covid-19, informasi beredar Jane meninggal pukul 03.20 Wita.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun pada Minggu 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB,” tulis Elisya Olive sahabat Jane di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya Elisya menyertakan foto dirinya bersama Jane Salimar. Jenazah Jane rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Pemakaman akan dilakukan dengan protokol Covid-19.

Informasi sebelumnya, Jane Shalimar mengalami pneumonia bilateral setelah positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Jane Shalimar pun harus menggunakan ventilator karena paru-parunya mengalami perluasan kabut.

Pihak keluarga juga sempat kesulitan mencarikan ICU sang artis. Jane Shalimar pertama kali dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Juni 2021 lalu. (*)