Kadisdukcapil Sulsel ditunjuk sebagai Plt Kadis PMD Sulsel
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sulawesi Selatan (Kadisdukcapil Sulsel), Sukarniaty Kondolele, sejak Jumat (21/05/2021) mendapat tugas tambahan dari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

MAKASSAR—Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sulawesi Selatan (Kadisdukcapil Sulsel), Sukarniaty Kondolele, sejak Jumat (21/05/2021) mendapat tugas tambahan dari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Tugas tambahan tersebut berdasarkan surat tugas dari Plt Gubernur Sulsel yang dierahkan langsung di Rumah Jabatan Wagub Jl Yusuf Dg Ngawing Makassar sebagai Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Sulsel.

Saat dihubungi, terkait kebenaran informasi tersebut, Sukarniaty membenarkan hal tersebut dan meminta dukungan serta do’a agar dirinya dapat menjalankan tugas dengan amanah.

“Iya betul, mohon doanya supaya bisa amanah,” ujar Sukarniaty singkat.

Dengan ditunjuknya Aniek, Sapaan akrab Sukarniaty Kondolele, berarti menjadikan dirinya Plt ketiga dalam kurun waktu 1 tahun terakhir di dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulsel, setelah sebelumnya dijabat oleh Ashari Fakhsirie Rajamilo, kemudian dilanjutkan Ahmad Mukhlis Hendra yang merupakan Sekdis PMD. (*)