Kadispar Makassar Ajak Masyarakat Menyaksikan Pameran Fashion di Four Points by Sheraton

Kadispar Makassar Ajak Masyarakat Menyaksikan Pameran Fashion di Four Points by Sheraton
Gelarannya mode perdana 'Fashion Week Modern Women’s Exhibition 2022'' yang menghadirkan sebanyak 100 tenant fashion, jewellery dan sejumlah designer ternama tanah air yang menggandeng UMKM di Sulawesi Selatan termasuk kota Makassar, resmi dibuka pada Rabu 26 Oktober dan berlangsung hingga 30 Oktober 2022.

MAKASSAR—Gelarannya mode perdana ‘Fashion Week Modern Women’s Exhibition 2022” yang menghadirkan sebanyak 100 tenant fashion, jewellery dan sejumlah designer ternama tanah air yang menggandeng UMKM di Sulawesi Selatan termasuk kota Makassar, resmi dibuka pada Rabu 26 Oktober dan berlangsung hingga 30 Oktober 2022.

Pembukaan pameran fashion yang diklaim terbesar di tahun 2022 ini, digelar di Four Points by Sheraton Makassar oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Mohammad Roem.

Sebagai informasi bahwa acara tersebut merupakan persembahkan pameran fashion yang diklaim sebagai pameran fashion terbesar di tahun 2022 dari Initial Production, selaku pelaksana.

Diinformasikan juga bahwa gelaran ini dalam rangka menyambut Ulang Tahun Initial Production yang ke tujuh.

Direktur Initial Production yang juga CEO dari Fashion Week Modern Women’s Exhibition 2022 mengatakan pada event tersebut pihaknya menghadirkan sebanyak 100 tenant fashion dan jewellery.

Selain itu, kata dia juga menghadirkan sejumlah designer ternama tanah air, serta menggandeng UMKM yang ada di Kota Makassar dan beberapa daerah lainnya.

Berita Lainnya

Selain pameran, rangkaian event Nona Fashion Week Modern Women’s Exhibition 2022 turut menyajikan berbagai lomba menarik seperti, lomba fashion show, lomba makeup, lomba mewarnai, dan lainnya.

Tema “Nona” dipilih karena Nona adalah salah satu kata atau panggilan kepada anak perempuan yang juga merupakan panggilan yang familiar yang bukan hanya milik satu daerah tapi menjadi panggilan umum bagi wanita di Indonesia, tanpa melihat status, suku kita berasal dengan tetap menjaga nilai-nilai budaya yang luhur di era yang serba digital ini,” urainya.

Lihat Juga:  Dispar Makassar Gelar Festival Seni Pertunjukan

“Hal ini selaras dengan tujuan kami yang ingin semua perempuan Makassar khususnya merasa spesial sebagai Mutiara dari Selatan dan NONA bisa jadi wadah untuk para perempuan hebat kota Makassar dan wilayah Indonesia Timur untuk sejajar dengan para NONA di Indonesia melalui  karya terbaiknya. Baik di bidang pendidikan, wirausaha dan sebagai ajang para entrepreneur Kota Makassar menghadirkan karya ciptanya,” imbuhnya.

Kadispar Makassar Ajak Masyarakat Menyaksikan Pameran Fashion di Four Points by Sheraton
Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan pemerintah kota Makassar mendukung industri fashion.

Menurut Roem, event tersebut menjadi wadah bagi pelaku UMKM fashion karena di dalamnya bukan hanya peragaan fashion saja tetapi ada juga exhibition dengan target-target pencapaian dalam lima hari ke depan.

“Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap ahar kegiatan ini dapat diikuti oleh event organizer lainnya agar bisa membangkitkan ekonomi kreatif dari berbagai subsektor baik dari fashion, kuliner, musik dan kegiatan-kegiatan lainnya di kota Makassar,”urainya lagi.

Tidak lupa, Roem ajak masyarakat untuk berkunjung ke Four Points by Sheraton Makassar dimana lokasi acara tersebut berlangsung.

“Saya mengajak warga Makassar untuk berkunjung ke Four Points by Sheraton Makassar untuk menyaksikan pameran fashion ini. Ayo,rame-rame ke hotel Four Points Hotel Makassar. Ada banyak jenis fashion yang ditawarkan dengan berbagai macam harga spesial diberikan,” demikian ajakan Roem sambil menutup sambutannya. (*)

Berita terkait