Beranda ยป News ยป Kapolda Sulsel Antar Langsung Bantuan Rp1,7 M untuk Korban Bencana di Sulteng
Kapolda Sulsel Antar Langsung Bantuan Rp1,7 M untuk Korban Bencana di Sulteng
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menyerahkan langsung bantuan kepada Kapolda Sulteng Brigjen. Pol. Ermi Widyatno. Bantuan tersebut diperuntukkan korban bencana gempa bumi dan tusnami yang terjadi pada hari Jumat, 28 September 2018 lalu. (Foto: Dok)
News

Kapolda Sulsel Antar Langsung Bantuan Rp1,7 M untuk Korban Bencana di Sulteng

PALU – Sebagai bentuk kepedulian Polda Sulsel Pasca kejadian bencana alam gempa bumi dan tsunami yang berpusat di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) pada hari Jumat 28/9) lalu. Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp1,7 miliar.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memberikan bantuan langsung kepada Kapolda Sulteng Brigjen. Pol. Ermi Widyatno yang bertempat di Ruang kerja Kapolda Sulteng, Selasa (16/10/2018) pukul 11.30 Wita.

Sebelumnya, Polda Sulsel telah mengirimkan sebanyak 18 Truk logistik bantuan yang berisikan pakaian, sembako dan kebutuhan pokok lainnya.

Bantuan tersebut adalah hasil dari sumbangan sukarela personel Polda Sulsel, polres jajaran serta instansi dan komunitas yang ada di seluruh Sulsel dan diluar sulsel

Sebelumnya sosok nomor satu di Polda Sulsel itu tiba di Bandar Udara Mutiara SIS Al-Jufrie, Sulteng pada pukul 10.55 Wita (16/10).

Sesaat setelah turun dari pesawat Irjen Umar terlihat mengambil sampah yang berserakan di bandara Palu. [*/bas/shar]

Sebelum menyerahkan bantuan, Kapolda Irjen Umar terlihat memungut sampah yang berserakan di sekitar bandara Palu. (Foto: Dok)