MAKASSAR – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) provinsi sulsel Mujiono memimpin lansung apel gabungan Satpol PP dan Dinas perhubungan dalam rangka penertiban gelandangan pengamen (Gepeng), anak jalanan (Anjal) dilapangan kantor Gubernur, kemarin Jumat (9/7).

Kasatpol PP Sulsel Mujiono menekankan agar seluruh personil yang bertugas dapat melaksanakannya tanggung jawabya dengan baik.

“Kepada seluruh personil yang bertugas baik Satpol pp Provinsi Sulsel, Kota makassar serta dinas perhubungan Provinsi Sulsel dan kota makassar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dalam menertibkan gepeng dan anjal di Kota Makassar,”Ungkap Mujiono.

Ia menyebutkan anjal dan gepeng yang masih banyak berkeliaran dibeberapa titik dikota sangat mengangu kenyamanan masyarakat .

“Penertiban anjal dan gepeng harus dilakukan dengan baik dan tegas dengan harapan mereka tidak akan turun lagi kejalan, “Sebutnya.

Sementara itu penertiban yang dilakukan dijalan Hertasning petugas gabungan berhasil mengamankan beberapa gepeng yang biasa mangkal. [*]