Beranda » Makassar » Ketua Ikatan Alumni Pesantren IMMIM Temui Kapolda Sulsel, Ini Yang Di Bahas!
Makassar

Ketua Ikatan Alumni Pesantren IMMIM Temui Kapolda Sulsel, Ini Yang Di Bahas!

MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH menerima kunjungan dari Ketua Ikatan Alumni Pesantren IMMIM yang bertempat di Ruang Tamu pimpinan Lt II Mapolda Sulsel pada pukul 10.00 wita, Kamis (24/5/2018)

Dalam pertemuannya tampak Jendral berbintang dua itu di dampingi oleh Direktur Binmas Polda Sulsel Kombes Pol Drs. Markilat Heru Prasetyo Serta Direktur Intel Polda Sulsel Kombes Pol Agus Rahendra SH.

Maksud dari kedatangan Ketua Ikatan Alumni Pesantren IMMIM di Polda Sulsel tidak lain untuk bersilaturahmi sekaligus untuk memohon petunjuk untuk kelancaran kegiatan silaturahmi (reuni) alumni Immim dari seluruh indonesia sekaligus juga akan di gelar Mubes kepengurus baru.

Dalam hal ini, Mantan Kapolda Ntb itu menuturkan “Agar acara reuni diisi dengan nilai-nilai moral agama dan jangan masuk ke ranah politik, Dan agar selalu menjaga marwah pesantren,” Ujar Umar.

Masih di tempat yang sama, orang nomor satu di Polda Sulsel itu berharap agar selalu menjaga tali silaturahmi sesama umat manusia, dan agar selalu mejaga shalat berjamaah lima waktu agar di tinggikan derajatnya dihadapan Allah SWT. (*/aks/shar)

Ketua Ikatan Alumni Pesantren IMMIM Temui Kapolda Sulsel