Level PPKM di Sulsel Terus Turun, Kadishub: Tim terus lakukan edukasi prokes

Level PPKM di Sulsel Terus Turun, Kadishub: Tim terus lakukan edukasi prokes
Tim edukasi Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan melakukan sosialisasi prokes yang dilaksanakan di bandara, pelabuhan, terminal maupun lokasi lainnya untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan.

MAKASSAR—Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel Muhammad Arafah Menegaskan meski beberapa daerah di sulsel mengalami penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) seperti makassar di level 2, tapi sosialisasi dan edukasi Protokol kesehatan (Prokes) ke masyarakat terus dilakukan.

“Dishub sulsel melalui tim edukasi kita selalu melakukan sosialisasi prokes baik ke bandara, pelabuhan ke terminal maupun lainnya untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat tetap patuhi prokes,” ungkapnya, Jumat (1/10/21).

Ia menyebutkan, segala upaya yang dilakukan telah berhasil mengedukasi masyarakat untuk menjalankan Prokes.

“Faktanya kita alhamdulilah berhasil mengedukasi masyarakat kita dalam menjalankan prokes diantaranya memakai masker dan kita sekarang RT nya kan bagus mudah-mudahan tidak ada lagi lonjakan ketiga kasus covid-19,” sebutnya.

Kata Arafah, lonjakan kasus covid-19 bisa saja terjadi di bulan desember karena mobilitas masyarakat yang meningkat

“Biasanya itu terjadi di Desember ke Januari karena pergantian tahun, natal dan pergerakan mobilitas masyarakat masih tinggi,” pungkasnya. (*)

Berita Lainnya

Berita Terkait