Mushala Al Amin Bapenda Sulsel Gelar Shalat Tarawih Tiap Malam Terbuka untuk Umum

Mushala Al Amin Bapenda Sulsel Gelar Shalat Tarawih Tiap Malam Terbuka untuk Umum
Bapenda Sulsel menggelar shalat tarawih berjamaah setiap malam di Mushala Al Amin Bapenda di Jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar dan terbuka untuk umum.

MAKASSAR—Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar shalat tarawih berjamaah setiap malam di Mushala Al Amin Bapenda di Jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar dan terbuka untuk umum.

Tarawih perdana berlangsung Sabtu 2 April 2022 yang diawali dengan shalat Isya berjamaah.

Salat tarawih dipimpin Ustad Andini yang selama ini menjadi imam shalat rawatib di mushala Bapenda Sulsel.

Kepala Bapenda Sulsel Andi Sumardi Sulaiman mengatakan, Mushala Al Amin Bapenda Sulsel, dapat digunakan semua orang untuk melaksanakan shalat tawarih dan shalat wajib lainnya.

Ia mengingatkan jamaah agar menerapkan protokol kesehatan dengan ketat seperti membawa sajadah sendiri, memakai masker, dan menjaga jarak.

Plt Sekretaris Bapenda Sulsel, Andi Satriady Sakka S.STP., MM, mengatakan, untuk menyemarakkan Ramadan, ia mengundang pegawai Samsat dan pegawai Bapenda Sulsel bersama keluarga melaksanakan shalat tarawih di Mushala Al Amin Bapenda Sulsel di Jl AP Pettarani Makassar.

Berita Lainnya

Penggunaan Mushala Al Amin diresmikan oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman pada 2019 lalu usai direnovasi total. (*)

Lihat Juga:  Suasana Haru warnai Pelepasan Prof Jufri sebagai Kadisdik Sulsel

Berita terkait