Beranda » Biro Humas Pemprov Sulsel » Nurlina: Pendampingan KPK Membuat Penataan Aset Semakin Baik
Nurlina: Pendampingan KPK Membuat Penataan Aset Semakin Baik
Biro Humas Pemprov Sulsel

Nurlina: Pendampingan KPK Membuat Penataan Aset Semakin Baik

MAKASSAR Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melakukan pendampingan dipemerintah Provinsi Sulsel baik terkait aset, pajak maupun lainnya.

Kepala Biro pengelolaan Barang dan Aset Daerah Provinsi Sulsel, Nurlina, mengaku sangat bersyukur atas pendampingan yang dilakukan KPK terkait penanganan aset,karena tentunya semua aset akan lebih tertib dan tertata.

“Kita tentu sangat bersyukur atas pendampingan yang terus dilakukan oleh KPK karena tentu aset semakin lebih tertib baik administrasi maupun lainnya,apa lagi ini sejalan dengan program Gubernur Provinsi Sulsel,” Jelas Nurlina belum lama ini.

“Program pemerintah Provinsi Sulsel dibawah kepemimpinan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan wakilnya Andi Sudirman Sulaiman akan mengoptimalkan pemamfaatan aset dalam menperoleh pendapatan daerah,Pungkasnya.

Nurlina lebih jauh berharap agar asistensi dan pendampingan dari KPK bisa terus dilakukan agar administrasi aset semakin lebih baik dan lebih jelas.

“Mengurus aset itu tidak mudah, karena semuanya harus jelas asal usulnya, dan pasti aset Pemprov akan terus bertambah seperti adanya pelimpahan kewenangan ke provinsi seperti sekolah SMA sederajat,” imbuhnya. [*]