Penasehat PWI Kabupaten Tulang Bawang Lampung bergabung di BAIN HAM RI, Ini alasannya

MAKASSAR, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) kembali mendapat kepercayaan masyarakat Provinsi Lampung dengan bergabungnya tokoh masyarakat Lampung, Perry Saputra YS, yang juga merupakan Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang yang selama ini mengabdikan diri sebagai pekerja sosial dan hukum.

Perry Saputra YS, yang Kamis (4/6) mendapat mandat dari Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), Djaya Jumain, mengaku bergabung di BAIN HAM RI. karena adanya magnet baru bagi masyarakat di Lampung, yakni program BAIN HAM RI yang betul betul menyentuh masyarakat secara langsung menjawab kebutuhan masyarakat terhadap hukum dengan menghadirkan klinik hukum.

Lebih lanjut Perry Saputra YS berjanji akan melebarkan sayap di 15 Kabupaten Kota di Provinsi Lampung agar Klinik hukum bisa sampai ke desa desa sehingga kasus kriminal bisa dicegah sedini mungkin karena masyarakat ada bekal terkait pemgetahuan dampak hukum yang terjadi apabila tersentuh hukum.

Djaya Jumain, SKM, SH yang juga mantan Jurnalis Reporter KBR 68H Jakarta dan Kompas TV ini sangat bangga dengan semangat Masyarakat Provinsi Lampung yang masih memiliki kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dalam bidang hukum dan BAIN HAM RI mendapat kepercayaan masyarakat Provinsi Lampung merupakan semangat untuk berbuat lebih banyak.

“Klinik hukum BAIN HAM RI hadir di Lampung dengan sumber daya manusia dari Pengurus DPW BAIN HAM RI Lampung, dengan menghadirkan Paralegal dan Advokat yang memiliki kepedulian yang luar biasa mengabdikan diri pada masyarakat sesuai dengan taqline BAIN HAM RI Habiskan rasa takutmu sehingga yang tersisa hanya keberanian,” pungkas Djaya yang akrab di sapa Bang Jaju.(*/464Ys)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  PB PNI Segera Gelar Diklatsar Hukum Bagi Nelayan

Berita terkait