Puluhan Warga dari 5 Kabupaten di Sulsel Ikut Pendidikan Paralegal BAIN HAM RI
Puluhan masyarakat dari 5 Kabupaten di Sulawesi Selatan mengikuti pendidikan Paralegal BAIN HAM RI di Kantor Law Firm DR. Muhammad Nur, SH, MH & Associates yang bertempat di Jl. Tun Abdul Razak, Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa 26-28 Februari 2021.

MAKASSAR—Puluhan masyarakat dari 5 Kabupaten di Sulawesi Selatan mengikuti pendidikan Paralegal BAIN HAM RI di Kantor Law Firm DR. Muhammad Nur, SH, MH & Associates yang bertempat di Jl. Tun Abdul Razak, Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa 26-28 Februari 2021.

Ketua Paniti Pendidikan Paralegal, Peri Herianto, SH, LLM. Kepada Mediasulsel.com, melalui pesan WhatsApp, Minggu (28/2/2021) 5 Kabupaten asal peserta tersebut yakni meliputi Makassar, Bulukumba, Bantaeng, Takalar dan Jeneponto

Lebih lanjut menurut Peri, nantinya seluruh peserta yang lulus akan bertugas membantu masyarakat di Desa dan Kelurahan yang membutuhkan bantuan hukum secara gratis.

Pendidikan Paralegal Angkatan ke -6 ini, dibuka Pendiri Law Firm DR. Muhammad Nur, SH, MH & Associates, DR. Muhammad Nur, SH, MH dan ditutup Pendiri lainnya yakni Danial Maksud SH, LLM didampingi Djaya, SKM, SH, LLM yang juga sebagai Pendiri.

Peserta Paralegal dinyatakan lulus setelah mengikuti materi Paralegal yang dibawakan narasumber  internal Law Firm DR. Muhammad Nur, SH, MH & Associates dan pemateri eksternal, yang kemudian nantinya akan mendukung tugas Klinik Hukum BAIN HAM RI yang perannya sangat dibutuhkan masyarakat yang membutuhkan keadilan. (*/464ys)