SMAKASSAR Sebagai simbol keberpihakan kepada rakyat telah dibuktikan dengan berbagai gerakan kemanusiaan. Selain keterlibatan dalam setiap penanggulangan bencana alam dan musibah kebakaran, PT. PLN (Persero) melalui gerakan PLN Peduli juga melakukan pemberdayaan masyarakat miskin.

Hal ini ditunjukan langsung General Manager PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu, dengan medatangi sebuah rumah yang sangat sederhana untuk menyalakan listrik yang baru saja kilo meternya terpasang secara gratis, Senin (17/8).

Ketika upacara bendera berlangsung dan sang merah putih dikibarkan, justru Ismail Deu menyalakan lampu listrik di 75 KK secara serentak yang berpusat di RT 04, RW 14, Kelurahan Kassi Kassi, Kecamatan Rappocini Kota Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, Ismail mengatakan, “mudah-mudahan bantuan listrik gratis ini dapat dimanfaatkan dengan baik sehinga bisa menjadi amal ibadah kita semua. Terima kasih kepada semua pegawai yang telah ikut memeriahkan hari ulan9 tahun kemerdekaan yang ke 75 dan telah menyalakan listrik di 75 KK secara serentak.”

Sementara itu upacara bendera yang berpusat di kantor PLN sendiri berlansung tepat pukul 11.15 WITA juga mengibarkan bendera merah putih sepanjang 75 m sebagai simbol HUT kemerdekaan yang ke 75 tahun. (*/D4r)