Advertisement - Scroll ke atas
  • Pemkot Makassar
  • Pemkot Makassar
NewsNews Update

PLN Kembali Akan Padamkan Aliran Listrik

258
×

PLN Kembali Akan Padamkan Aliran Listrik

Sebarkan artikel ini
  • Pemprov Sulsel
  • Bapenda Makassar
  • PDAM Makassar
  • DPRD Makassar
  • Siaran Digital

MEDIASULSEL.com Р Setelah beberapa hari sebelumnya beberapa kawasan mengalami pemadaman aliran listrik, Hari ini, Senin (19/12/2016) PLN akan kembali memadamkan aliran listrik untuk beberapa kawasan di wilayah Area PLN Makassar Utara.

Berdasarkan informasi yang diterbitkan oleh pihak PT. PLN (persero) Rayon Karebosi, pemadaman harus dilakukan sebagai dampak dari upaya peningkatan pelayanan, guna mengantisipasi terjadinya gangguan yang lebih besar, sehingga perlu dilakukan perbaikan dan pemeliharaan jaringan listrik tegangan menengah.

Advertisement
Scroll untuk melanjutkan

Pemadaman yang diestimasikan akan berjalan selama 8 jam tersebut, yaitu dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore tersebut, rencananya akan meliputi Jalan Masjid Raya dan sekitarnya, Jalan Kandea dan sekitarnya dan Jalan Terong dan sekitarnya.

Kejadian serupa juga akan menimpa sekitar Jalan Urip Sumaharjo, Jalan Macini Raya dan sekitarnya, Jalan Macini Sawah dan sekitarnya, termasuk juga Jalan Macini Tengah dan sekitarnya serta sekitar Jalan Kerung-kerung.

Terkait dengan pemadaman tersebut, pihak PLN Rayon Karebosi menghimbau kepada masyarakat pengguna listrik PLN yang tinggal di wilayah yang terkena pemadaman untuk menyiapkanperalatann yang dapat digunakan sebagai sarana penunjang aktifitas warga selama jadwal pemadaman tersebut.

Selain itu PLN juga menyampaikan bahwa waktu pelaksanaan pemadaman dapat berubah sesuai dengan situasi yang terjadi selama proses pemadaman, selain itu PLN juga berharap masyarakat dapat memaklumi kejadian yang akan berlangsung tersebut. (464Ys)

Lihat Juga:  Satgas Covid-19: Angka Kematian Akibat Corona Naik 18,9% dalam Sepekan