Beranda » Kriminal » Polisi Gagalkan Peredaran Ganja Seberat 2 Ton Di Aceh
Kriminal News

Polisi Gagalkan Peredaran Ganja Seberat 2 Ton Di Aceh

ACEH  – Tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri dan Tim Gabungan Polda Aceh bersama Polres Pidie berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis ganja seberat 2 ton.

Ganja tersebut disita dari sebuah truk Colt BL 8495 L0 yang berisi sekitar dua ton ganja kering, dari ruas jalan Beureunuen-Tiro, tepatnya di depan Masjid Al-Jihad Desa Gumpueng, Kecamatan Tiro, Pidie, Kamis  Kemarin (13/07/217) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK mengatakan, ganja tetsebut dikemas dalam 107 kardus yang telah dipaket secara rapi. Saat ditangkap truk tersebut diparkir di depan masjid. Sehingga belum diketahui identitas supir dan pemilik mobil tersebut.

“Petugas telah mengamankan truk colt berisi ganja yang dimasukkan dalam kardus tersebut. Jumlahnya hampir dua ton yang kini telah diamankan di Mapolres Pidie,” kata Kapolres Andy.

Terkait temuan tersebut pihak kepolisian hingga kini masih mendalami dan memburu siapa pemilik ganja satu truk tersebut. (*/4ld)