Polres Gowa Siaga Satu Pleton Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Hari Libur

Polres Gowa Siaga Satu Pleton Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Hari Libur
Jajaran Polres Gowa melaksanakan apel pengecekan kesiapan personil guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Gowa.

SUNGGUMINASA – Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di kabupaten Gowa. Kepolisian Resort Gowa siapkan satu pleton siaga Mako.

Pleton siaga yang terdiri dari berbagai fungsi kepolisian seperti Reskrim, Intel Lantas dan fungsi pengembang lainnya melaksanakan apel pengecekan kesiapan personil yang dipimpin AKP Mustari SH di halaman Mako Polres Gowa. Minggu, (14/6/2020).

Dalam pelaksanaan apel AKP Mustari menyampaikan pesan mengenai tujuan dibentuknya pleton siaga serta pelaksanaan tugas yang akan dilakukan.

“Kita melaksanakan siaga untuk memberikan pelayanan kepada aktivitas masyarakat guna antisipasi adanya kejadian yang membutuhkan respon cepat dari personil kepolisian” pungkasnya

Dengan adanya satu pleton siaga pada hari libur Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola berharap personil kepolisian tetap berada ditengah masyarakat memberikan pelayanan yang terbaik.

Hal tersebut, guna menjamin situasi yang aman dan tetap kondusif sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti hari-hari biasa. (*/70n)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Produksi Padi Capai 49.801 Ha, Ditengah Pandemi Pemkab Gowa Tak Khawatir Kekurangan Beras

Berita terkait