Kapolres Siapkan Mobil Penggilingan Padi Gratis di Kampung Rewako Gowa Desa Julubori

Kapolres Siapkan Mobil Penggilingan Padi Gratis di Kampung Rewako Gowa Desa Julubori
Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK MH menyiapkan alat mobil penggilingan padi di Kampung Rewako Gowa Desa Julubori.

SUNGGUMINASA – Dalam rangka mensejahterakan masyarakat, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK MH menyiapkan alat mobil penggilingan padi di Kampung Rewako Gowa Desa Julubori. Minggu (15/6/2020).

Adapun mobil tersebut merupakan hasil hibah dari Haji Nai kepada Polres Gowa selanjutnya Kapolres Gowa menyerahkan mesin tersebut untuk kepentingan masyarakat yang terdampak covid-19 di Kampung Rewako yang berada di Desa Julubori Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Tak hanya itu, mobil tersebut juga disiapkan bila masyarakat ingin melakukan penggilingan padi secara “Gratis” dan masyarakat bisa datang langsung kelokasi tepatnya di Kampung Rewako Gowa Desa Julubori,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga menuturkan jika masyarakat ingin memberikan bantuan dengan menyisihkan sebagian dari beras tersebut untuk kepentingan masyarakat umum.

Kemudian hasilnya dapat di serahkan di dapur Umum TNI Polri yang berada di depan kantor Polres Gowa maupun di dapur umum yang ada di Kampung Rewako Desa Julubori.

Hal ini merupakan bentuk aksi kemanusiaan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Gowa dalam memanusiakan manusia.

Berita Lainnya

“Semoga dengan adanya alat ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak covid-19,” ujar Kapolres. (*/70n)

Lihat Juga:  Kapolri Perintahkan Jajaran Bhabinkamtibmas Data Warga yang tidak Kebagian Sembako

Berita terkait