Beranda » Kriminal » Polres Sidrap Tangkap 4 Pengguna Sabu
Kriminal

Polres Sidrap Tangkap 4 Pengguna Sabu

SIDRAP – Sat Reskoba Polres Sidrap, Sulawesi Selatan, kembali menggulung empat orang pengguna narkotika jenis sabu sabu, di Jalan Harimau, Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngah, Kabupaten Sidrap, Jumat (05/01/2018) sekitar pukul 13.30 Wita.

Satu dari keempat terduga pelaku yang di ringkus adalah seorang wanita lajang berinisial RS alias Ratna (25) warga Jalan A Cammi Barat, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Sementara ketiga lainnya masing-masing berinisial YU alias Ucu (24) warga Jalan Poros Soppeng – Sidrap, Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

HA alias Tomo (30) warga Desa Takkalasi, Kecamatan Maritengngae, Kabupatrn Sidrap. dan DA alias Cawwi (25) warga Jalan Harimau, Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Kasat Reskoba Polres Sidrap AKP Indra Waspada Yudha mengatakan, penangkapan keempat terduga pelaku berawal dari informasi yang ia terima bahwa di lokasi kejadian telah terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Indra Waspada Yudha memimpin kemudian menindak lanjuti informasi tersebut dan berhasil menangkap ke empat terduga sedang berpesta sabu-sabu. Dari tangan para tersangka polisi menyita sejumlah barang bukti berupa alat alat pesta sabu diantaranya,

Empat sachet klip putih bening berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu sabu. Satu set alat hisap (bong) lengkap dengan pipa kaca (pireks) yang masih berisi sabu sabu. Satu sachet plastik putih yang sudah kosong diduga bekas pakai. Tiga buah Korek Gas. Empat unit Hp Genggam.

“Keempat pelaku saat ini sudah di amankan di Mapolres Sidrap untuk proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. Barang bukti pun begitu, semua sudah kita amankan untuk proses selanjutnya” Papar Indra Waspada, Sabtu (06/01/2018). [*/4ld]