PANGKEP – Calon Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) sosialisasi di Kecamatan Pangkajene, tepatnya di Kelurahan Pabbundukang dan Kelurahan Paddoang-doangan, Kamis (8/10/2020).

Diketahui, kampanye tatap muka hari ke-12 ini merupakan rangkaian jadwal KPUD Pangkep.

Dalam pemaparannya di hadapan warga, MYL mengungkapkan akan menghadirkan armada kebersihan di setiap desa dan kelurahan agar kedepannya Kabupaten Pangkep lebih indah.

“Melalui program Pangkep Indah, kami akan menyediakan armada kebersihan dan bak sampah di setiap desa dan kelurahan,” terang MYL yang merupakan Cabup nomor urut satu.

Lebih lanjut MYL mengatakan, program dijalankan ini agar kebersihan Pangkep senantiasa terjaga bukan hanya pada saat menjelang penganugrahan Adipura.

“Kita mau Kabupaten kita ini kebersihannya senantiasa terjaga bukan hanya pada saat mau penilaian Adipura. Alangkah baiknya kampung kita selalu terlihat bersih dan indah,” ucap MYL.

Amran yang juga salah satu tokoh masyarakat Paddoang-doangan, bersyukur karena MYL-SS punya program unggulan yang juga fokus pada sektor ekonomi.

“Semoga ketika sudah jadi bupati, MYL bisa mengentaskan kemiskinan di Pangkep karena punya program-program unggulan yang juga fokus pada sektor ekonomi,” terang Amran.

Kampanye tatap muka ini kemudian dilanjutkan dengan door to door ke beberapa titik yang ada di Kelurahan Pabbundukang dan Kelurahan Paddoang-doangan. [*]