Pilkada Pangkep
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana mendeklarasikan diri di Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan untuk ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

PANGKEP – Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS) resmi menggelar Deklarasi untuk maju dalam Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Gelaran ini berlangsung di Baruga Al Hamid, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Rabu (12/8/2020).

Deklarasi MYL – SS dilakukan juga secara virtual agar masyarakat Pangkep dapat menyaksikan langsung tanpa harus datang ke lokasi, penerapan protokol kesehatan di lokasi juga diperketat, seperti peserta wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh saat memasuki area deklarasi .

Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS) resmi menggelar Deklarasi untuk maju dalam Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep)

Dalam orasinya yang dihadiri ratusan relawan, Muh Yusran Lalogau Sebagai Calon bupati Pangkep menyampaikan 10 program unggulan untuk Pangkep hebat 2020, selain itu, MYL-SS bertekad memajukan Pangkep dan akan menjadikan Kabupaten Pangkep terhebat di Sulsel.

“Mohon doa dan dukunganta’ semua, Insyaallah Kami Pasangan MYL-SS akan memajukan kab Pangkep, dengan Energi baru, Semangat Muda untuk Pangkep lebih baik’ dan akan menjadikan kab Pangkep sebagai kab. terhebat se Sulsel” Jelas MYL dalam orasinya.

Dalam deklarasi tersebut, MYL-SS juga secara langsung menerima rekomendasi usungan formulir B1-KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Nasdem yang diserahkan DPW Nasdem Sulawesi Selatan, H. Syaharuddin Alrif.

Acara ini dihadiri oleh Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arif Sirajuddin, Sekertaris DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan H Syaharuddin Alrif, Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan M Irwan Jamaluddin, seluruh Anggota DPRD Pangkep Partai NasDem.

Diketahui pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS) diusung oleh partai Nasdem dengan delapan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangkep. [4LD]