Rp4 Juta Permangkuk, Inilah Mie Termahal di Taiwan

0
363

TAIPE – Sebuah toko di Taipei, Taiwan menyajikan sup mie daging sapi yang disebut-sebut sebagai makanan termahal di dunia, namun apasih yang sebenarnya membuat sup ini harganya super mahal.

Didirikan pada tahun 1990 oleh Wang Tsung Yuan, Niu Ba Ba tidak hanya menyajikan hidangan mie yang mahal akan tetapi anda juga bisa menikmati sajian sup mulai dari 480 New Taiwan Dollars ($ 16).

Sementara itu sup mangkuk Beef Father Noodle milik toko mie sudah mahal, masih jauh dari hidangan termahal mereka.

Dijuluki Sup Murni Susu Kepresidenan, sajiannya telah disajikan selama sekitar 20 tahun dan menghabiskan 10.000 Dollar Baru Taiwan ($ 332) atau sekitar 4 juta rupiah, label harga yang tidak selesai sampai tahun 2007, Eric, an ak Wang Tsung Yuan.

Apa yang membuat mie ini sangat mahal harganya adalah bahan pokoknya, terdiri dari empat jenis potongan daging sapi premium yang diimpor dari A.S. dan Australia.

Bukan hanya ramuan yang membenarkan harga mahal mie, tapi juga persiapan toko yang teliti, yang melibatkan pembekuan daging sapi selama tiga hari, dan memotongnya menjadi potongan tertentu untuk mencapai tekstur dan rasa nikmat yang sempurna.

Niu Ba Ba hanya menggunakan potongan daging sapi terbaik seperti ribbon steak untuk mengisi kaldu sup mie daging sapi boros.

Siapa yang berminat membayar lebih dari $ 300 untuk sup daging sapi “terbaik di dunia”? . [*/4ld]