SALUT Wajo Bagi Takjil Sosialisasi dan Promosi Universitas Terbuka

SALUT Wajo Bagi Takjil Sosialisasi dan Promosi Universitas Terbuka
Sentra Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Wajo pada Ramadhan 1443 H, menggelar kegiatan bagi takjil buat warga yang berpuasa di sekitar kantor SALUT Wajo, Jl. Bau Mahmud Kota Sengkang, Senin 25 April 2022 sore.

WAJO—Sentra Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Wajo pada Ramadhan 1443 H, menggelar kegiatan bagi takjil buat warga yang berpuasa di sekitar kantor SALUT Wajo, Jl. Bau Mahmud Kota Sengkang, Senin 25 April 2022 sore.

Demikian dikatakan Manajer SALUT Wajo, Ilham Agus Salim, SH didampingi Wakil Manajer, Irsyad, S.Ag, kepada media disela-sela pembagian takjil di Kota Sengkang.

Dijelaskan, bagi takjil ini dilaksanakan oleh mahasiswa UT penerima bidik misi dari empat fakultas yakni; Fakultas Ekonomi; Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik; Fakultas Sains dan Teknologi serta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Saat membagikan kepada warga takjil berupa 200 nasi kotak sekitar kantor para mahasiswa menggunakan jas almamater UT warna kuning dengan logo kampus UT.

Bagi takjil yang pertama digelar SALUT Wajo ini sekaligus menjadi media sosialisasi dan promosi UT di tengah masyarakat Wajo.

Selama ini UT belum terlalu populer dan dikenal meluas di masyarakat Wajo, sehingga lewat kegiatan ini akan menjadi media memperkenalkan UT selalu Perguruan Tinggi Negeri ke-45 di Indonesia.

Berita Lainnya

Usai bagi bagi takjil para pengelola SALUT Wajo dan mahasiswa melakukan buka puasa bersama di kantor yang baru beberapa waktu lalu diresmikan langsung oleh Rektor UT, Prof Dr Ojat Darojat, M.Bus,P.hD.

UT mengelola program studi mulai dari program diploma, S1, S2 dan S3. Mahasiswa menyebar di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Lihat Juga:  Fisip Universitas Pancasakti Makassar Target 150 Mahasiswa Baru

Saat ini yang jadi Direktur UT Makassar adalah Drs Hasanuddin, M.Si. (*)

Berita terkait