Sambut Tahun Baru Islam 1442 H, MYL-SS Gelar Lomba Kasidah

PANGKEP – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS), menggelar lomba Qasidah Rebana dan lomba menyanyi solo muslim dan muslimah.

Lomba ini digelar dalam rangkaian rangka tahun baru Islam 1442 Hijriah tahun 2020.

Kegiatan Lomba tersebut berlangsung di Baruga Al Hamid, tepatnya di belakang Kantor NasDem, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten pangkep, Sabtu malam (29/08/2020)

Ketua panitia pelaksana, Hj. Raisza Makis mengatakan, kegiatan nuansa Islami ini didukung relawan Dore Sore dan Komunitas Pencinta Seni (Kapas), diikuti 11 grup peserta lomba kasidah dan 32 penyanyi solo muslim yang berasal dari perwakilan setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Pangkep.

“Perlombaan kasidah dan nyanyi solo muslim ini berlangsung sejak Sabtu hingga Senin (29-31 Agustus 2020), lomba ini diikuti 11 peserta kasidah dan 32 penyanyi solo muslim,” bebernya.

Sementara itu, Muhammad Yusran Lalogau dalam sambutanya menyampaikan ungkapan terima kasih atas partisipasi para peserta yang bersedia ikut dalam lomba yang digelar tersebut.

Berita Lainnya

“Jangan ki’ lihat berapa nilai hadiahnya, namun yang kita lihat adalah kebersamaan dalam acara ini, utamanya menjalin tali silaturahmi kita semua,” katanya.

“Insyaallah, ke depan jika kami ditakdirkan menjadi bupati dan wakil bupati, ke depan kami akan aktifkan kembali majelis taklim yang ada di Pangkep,” ujar Muhammad Yusran Lalogau.

Di akhir sambutanya, MYL juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada masyarakat Pangkep yang datang menyaksikan lomba kasidah tersebut.
Kegiatan lomba inipun disiarkan langsung di MYL Channel di Facebook

[*]

Lihat Juga:  MYL-SS Resmikan Posko Pemenangan Labakkang

Berita terkait