Samsat Gowa Beri Penghargaan Pegawai Berprestasi
Unit Pelaksana Teknis Pendapatan Wilayah Gowa atau Samsat Gowa, memberikan penghargaan kepada pegawainya yang dinilai berprestasi.

SUNGGUMINASA—Unit Pelaksana Teknis Pendapatan Wilayah Gowa atau Samsat Gowa, memberikan penghargaan kepada pegawainya yang dinilai berprestasi.

Pegawai berprestasi yang diberikan penghargaan berasal dari tiga instansi yang bertugas di Samsat Gowa yakni Ulfa, Bapenda Sulsel, Abd Razak, Dirlantas Polda Sulsel, dan Karmila dari Jasa Raharja Gowa.

Kepala UPT Pendapatan Wilayah Gowa, Andi Zulkarnain Malik, mengatakan, berdasarkan penilaian yang dilakukan tim penilai, ketiganya dinilai berprestasi berdasarkan penilaian, antara lain, kedisiplinan, kejujuran, dan kerapihan serta sejumlah indikator lainnya.

“Penilaian dilakukan setiap dua bulan sekali dan terbuka untuk semua pegawai yang bekerja di Samsat,” terang A. Zulkarnain, Kamis (1/04/2021).

Menurut A. Zulkarnain, pemberian piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada pegawai terpilih selain untuk menghargai prestasi para penerima hal itu diharapkan juga dapat memotivasi pegawai lainnya.

“Saya berharap semua pegawai di Samsat tertantang untuk mendapatkan penghargaan demi meningkatkan kualitas pelayanan pada wajib pajak,” pungkas Andi Zulkarnin. (*)