Satpol PP Sulsel Ikut Mendukung Pelaksanaan Tes SKD CPNS

0
40
Pelaksanaan Tes Seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS.

MAKASSAR – Keberhasilan Pelaksanaan Tes Seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS yang berjalan baik dan lancar tidak lepas dari kerjasama berbagai pihak termasuk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sulsel.

Sebanyak 5.391 orang telah mengikuti Tes SKD secara bertahap yang dimulai pada tanggal 28 Januari hingga 1 Februari lalu.

Kepala Bidang Perencanaan dan Informasi Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulsel, Taufik Akbar,mengatakan Setiap CPNS yang akan mengikuti tes SKD akan melewati pemeriksaan yang sangat ketat baik dari pihak kepolisian

“Pengamanan tes SKD bagi CPNS melibatkan aparat Kepolisian dan Satpol PP Provinsi Sulsel, dimana dari proses dilantai dasar sudah dilakukan pemeriksaan fisik. Kemudian masuk keruang registrasi lantai empat dicap ditangan, sehingga ketahuan yang keluar masuk, ini juga menjadi bagian mengantisipasi adanya calo,” ungkap Taufik belum lama ini.

“Alhamdulillah pelaksanaan Tes SKD CPNS yang berlansung selama Lima hari berjalan baik dan lancar tanpa adanya kendala yang berarti.semuanya berkat dukungan dan kerja keras semua pihak termasuk Jajaran Satpol PP provinsi Sulsel,” tutupnya. (*)