Tim Trauma Healing Polda Sulsel Beri Motivasi dan Bantuan Logistik Korban Banjir Masamba

Tim Trauma Healing Polda Sulsel dipimpin Kasat Reskrim AKP Rizal, memberikan motivasi dan bantuan logistik kepada korban bencana banjir bandang di kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Senin (20/7/2020).

MASAMBA – Tim Trauma Healing Polda Sulsel dipimpin Kasat Reskrim AKP Rizal, memberikan motivasi dan bantuan logistik kepada korban bencana banjir bandang di kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Senin (20/7/2020).

Dari pantauan peliput, pemberian bantuan diawali dengan konsolidasi bersama tim trauma healing dan tim Posko Logistik yang untuk menentukan lokasi kegiatan dan pendistribusian bantuan kepada warga korban banjir bandang tersebut.

Usai konsolidasi Tim bergerak menuju 4 Posko Pengungsian yang terletak di Jl. Lingkar, Desa Radda Kecamatan Masamba Kabupaten luwu utara untuk mengantar bantuan dan memberikan Trauma Healing berupa motivasi dan semangat kepada warga yang terdampak di lokasi pengungsian.

Polda Sulawesi Selatan mengerahkan 10 Personil yang tergabung dalam tim “Trauma Healing” untuk membantu menangani para korban banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Pelibatan Tim Trauma Healing ke Lokasi terdampak bencana banjir di wilayah Masamba, Kabupaten Luwu Utara bertujuan membantu para penyintas bencana dalam mengurangi beban Psikologis yang sedang dialami. (*/70n)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Personil Polres Gowa Gelar Apel Satuan Fungsi

Berita terkait