Pilkada

TMS-Mizar, Pasangan Muda Saling Melengkapi di Sinjai

Jelang Tabligh Akbar, TMS-Mizar Gelar Pasar Murah

SINJAI – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai usungan Partai NasDem, PPP dan PKS Takyuddin Masse (TMS)-Mizar Roem yang memiliki tagline TAKBIR (Takyuddin Bersama Mizar) di Kabupaten Sinjai dinilai sebagai pasangan yang saling melengkapi.

Hal itu sebagaimana diungkapkan pengamat politik dan pemerintahan, Dr. Arief Wicaksono, Sabtu (23/9/2017), ketika dimintai tanggapannya terkait pasangan bakal calon konstestan pilkada Sinjai ini.

“Inilah pasangan yang serasi, muda, politisi, birokrat. Jadi keduanya memiliki pengalaman yang berbeda tapi satu paket inilah yang dibutuhkan di Sinjai saat ini,” ujar Dr Arief Wicaksono.

Lebih lanjut Arief mengatakan, keberadaan kedua figur ini belum ditopang dengan tokoh-tokoh yang ada di belakang mereka. Seperti keberadaan tokoh muda fenomenal, ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse yang juga Bupati Sidrap dua periode.

“Sedangkan Mizar ada Pak Roem yang semua orang Sinjai kenal, itu Pak Roem mantan Bupati Sinjai dua periode. Banyak pembangunan dan warisan yang baik baik itu ditinggalkan Pak Roem di Sinjai,” jelas Arief Wicaksono. (*/464ys)

Komentar Anda

Komentar Anda

Popular

Ke Atas