MAKASSAR – Terkait Viralnya video beberapa anggota Dinas perhubungan provinsi sulsel yang tidak memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan kedapatan tidak menggunakan masker diarea Kawasan Center point of Indonesia (CPI).

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan Dr. H. Muhammad Arafah Palu, ST, MT Lansung merespon cepat dengan memberikan sanksi dan pembinaan.

“Saya sudah memanggil yang bersangkutan dan diberikan pembinaan serta untuk Sementara tidak diaktifkan dilapangan,”Ungkapnya Kamis (29/10).

Ia Juga Menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat atas viralnya video anggota dinas perhubungan sulsel.

“Kami atas nama Dinas Perhubungan provinsi sulsel Menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat atas viralnya video tersebut,”Ucapnya.

Kadishub sulsel juga berterima kasih kepada masyarakat yang melaporkan kejadian perilaku anggota Dishub sulsel yang kurang baik.

“Terimaksih dan apresiasi kepada masyarakat yang melaporkan kerjadian dimana ada anggota kami tdk menggunakan masker dikawasan CPI,padahal mereka seharusnya yang harus memberi contoh penerapan protokol kesehatan,”Pungkasnya.

Diketahui Video berdurasi 1 menit 50 detik yang terjadi dikawasan CPI jalan metro tanjung bunga berawal dari kejengkelan warga yang ditegur oleh oknum Dishub sulsel untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker,sementara oknum itu sendiri kedapatan tidak menggunakan masker. [*]