Wakili keluarga, Ashari Fakshirie Radjamilo Terima Penghargaan dari Partai Golkar Sulsel
Ketua DPD 1 Golkar Sulsel Taufan Pawe memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Almarhum Mantan Bupati Jeneponto Dua periode Radjamilo atas dedikasi dan kerja kerasnya serta jasa-jasanya dalam Memajukan dan membesarkan partai Golkar di kabupaten Jeneponto.

MAKASSAR—Ketua DPD 1 Golkar Sulsel Taufan Pawe memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Almarhum Mantan Bupati Jeneponto Dua periode Radjamilo atas dedikasi dan kerja kerasnya serta jasa-jasanya dalam Memajukan dan membesarkan partai Golkar di kabupaten Jeneponto.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Anak Almarhum yaitu Ashari Fakshirie Radjamilo disaksikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto Ikhsan Iskandar serta seluruh jajaran dan pengurus partai Golkar.

Ashari Fakshirie Radjamilo mengatakan, Ketua DPD 1 Golkar Sulsel mengundang secara pribadi untuk menerima penghargaan ini.

“Jadi Golkar kemarin itu secara pribadi mengundang untuk mewakili keluarga menerima penghargaan atas jasa-jasa Alhamarhum ayahanda yang merupakan mantan ketua DPD ll Partai Golkar Jeneponto,” ungkap Mantan PJ Sekda Sulsel, Selasa (4/5/2021).

Ia menyebutkan, Partai Golkar sulsel menilai Ayahanda telah berhasil memajukan dan menjadikan partai Golkar pemenang di kabupaten jeneponto.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe dan ketua DPD II Golkar jeneponto atas apresiasinya karena tidak melupakan jasa orang tua saya, dan keberadaan saya menjadi simbol atas keberhasilan itu, yang tentunya bekerja keras sehingga Partai Golkar menjadi pemenang di kabupaten jeneponto waktu itu,” sebutnya.

Diketahui Mantan PJ Bupati Bantaeng ini merupakan calon terkuat yang akan bertarung pada pilkada serentak kabupaten jeneponto tahun 2024.

Ashari Fakshirie Radjamilo yang merupakan pejabat senior di pemerintah provinsi sulsel serta pernah menduduki beberapa jabatan strategis dan saat ini merupakan Kepala Dinas Perdagangan sulsel dinilai mampu memajukan kabupaten jeneponto lebih baik lagi. (*)