Taufan Pawe Janji All Out Menangkan Iksan Agar Duduk di Senayan

Taufan Pawe Janji All Out Menangkan Iksan Agar Duduk di Senayan
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe (TP) melantik Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto, di halaman kediaman pribadi Bupati Jeneponto, Jalan Ishak Iskandar (Jalan Lingkar) Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Minggu 11 September 2022. (Mediasulsel.com/Kaharuddin Kasim)

JENEPONTO—Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe (TP) berjanji akan all out untuk memenangkan Iksan Iskandar di Jeneponto dan sekitarnya agar duduk di Senayan.

Hal ini Taufan Pawe tegaskan saat melantik Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto, di halaman kediaman pribadi Bupati Jeneponto, Jalan Ishak Iskandar (Jalan Lingkar) Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Minggu (11/9/2022).

“Kader harus all out memperjuangkan untuk kembali mendapatkan kejayaan di Jeneponto yaitu target 10 kursi, dengan begitu dapat tergambarkan untuk beliau ke Senayan,” tegas TP.

Sebagai sahabat, TP berjanji akan all out berjuang untuk kemenangan Iksan menuju kursi Senayan.

“Saya sebagai teman dan sahabat dari beliau, kalau saya diberi kesempatan dan yang bisa saya lakukan di Jeneponto ini, saya all out untuk itu,” katanya.

Ia mengungkapkan, dengan hadirnya sejumlah pengurus partai di pelantikan serasa ada aura koalisi Indonesia bersatu.

Berita Lainnya

“Auranya saya rasakan, dan kalau itu kita lakukan maka koalisi Indonesia bersatu akan merambah ke segala jenjang,” terangnya.

Taufan Pawe Janji All Out Menangkan Iksan Agar Duduk di Senayan
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) melantik Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto, di halaman kediaman pribadi Bupati Jeneponto, Jalan Ishak Iskandar (Jalan Lingkar) Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Minggu 11 September 2022. (Mediasulsel.com/Kaharuddin Kasim)

Sementara, Iksan Iskandar menegaskan akan menjalankan seluruh amanah yang diberikan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan.

“Kami semua di Jeneponto Insya Allah pak ketua, akan melaksanakan seluruh amanah, seluruh tugas dan Insya Allah akan memenangkan seluruh tahapan pemilihan, apakah itu pemilihan Presiden, kepala daerah, serta pemilihan legislatif. Golkar akan memenangkan seluruh pertarungan ini,” tuturnya.

Untuk itu, agar dapat menjalankan amanah DPD I Partai Golkar, maka ia dan seluruh pengurus mohon petunjuk dari TP untuk dapat bersinergi dengan DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan. (*)

Lihat Juga:  Golkar Resmi Usung Fatmawati Sebagai Calon Bupati Sidrap

Berita terkait