MAKASSAR, Warkop Marami Antang, setelah Jum’at, 10 Juli 2020 menggelar test rasa menu baru, masakan khas Jepang, Sushi dan Suki memperoleh sambutan yang cukup baik dari pelanggannya, hari ini Rabu (15/7) Marami menggelar soft launching kehadiran menu baru yang dikelola Jempol Ricebowl tersebut.

Owner Jempol Ricebowl, Ismail Alrip mengaku, bahwa soft launching yang dilaksanakan hari ini merupakan wujud keseriusannya bermitra dengan Warkop Marami untuk menghadirkan menu baru yang diyakini akan semakin membuat sajian lebih variatif dengan harga yang relatif terjangkau.

“Kegiatan ini sebagai bukti keseriusan jempol Ricebowl bekerja sama dengan Warkop Marami, untuk menghadirkan masakan khas Jepang dalam memanjakan lidah pelanggan Marami ataupun warga lain yang ada di Antang,” tegas Ismail.

Sementara itu, owner Warkop Marami, Eko Mulyadi berharap kehadiran Jempol Ricebowl dengan hidangan menu khas Jepang itu dapat meningkatkan kehadiran pengunjung Warkop Marami ke depan.

“Tentu saja saya berharap kehadiran Jempol Ricebowl yang menjadi bagian dari Warkop Marami, dapat meningkatkan jumlah pengunjung Marami, serta variasi menu yang dihadirkan dapat membuat pelanggan menjadi lebih loyal,” harap Eko.

Salah seorang pelanggan Warkop Marami, yang mengaku bernama Syam, saat ditemui Media Sulsel nengaku, bahwa menu yang disajikan Jempol Ricebowl layak bersaing dengan masakan jelas restoran.

“Mengenai rasa, layak bersaing dengan restoranlah dan saya rekomendasikan bahwa menu sangat layak untuk dijadikan andalan,” tegas Syam.

Adapun sejumlah menu yang rencananya akan dihadirkan menurut pengelola Jempol Ricebowl, Nursyam, diantaranya adalah Beef Bowl Yakiniku, Black Papper Beef Bowl, Red Hot Chilli Yakiniku, Chicken Katsu, Chicken Karage, Teriyaki Chicken Bowl, Ebi Furai dan Shrimp Bowl.

Selain itu juga tersedia Egg Roll, Shumai, Sushi Roll, Dinsum, Burger, Kebab, Chicken Soup, Chicken Steak Box dan Fish Fillet Bowl Yakiniku.

“Kami pastikan hari Jum’at ini (17 Juli; red) kami akan secara resmi hadir di Warkop Marami, dan akan kami tandai dengan Grand launching, yang insya’Allah kami akan upayakan dapat sajikan semua menu yang kami janjikan se maksimal mungkin, dan yang terpenting, hidangan kami dijamin halal serta harganya relatif terjangkau,” pungkas Nursyam. (464ys)