Beranda » Takalar » Ada Nenek yang Tinggal Digubuk, Wabup Takalar Langsung ke Lokasi
Ada Nenek yang Tinggal Digubuk, Wabup Takalar Langsung ke Lokasi
Takalar

Ada Nenek yang Tinggal Digubuk, Wabup Takalar Langsung ke Lokasi

TAKALAR – Seorang nenek yang bernama Jumania (70) hidup sebatang kara tinggal di gubuk yang tidak layak huni berlokasi di desa Punaga Kec. Mangarabombang, Takalar.

Mendengar kisah tersebut, Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Dg.Se’re , segera turun tangan melihat langsung kondisi nenek Jumania.

Wabup Takalar ini mengarahkan Dinas Sosial dibantu dengan anggota Forum Honorer Kategori-2 (FHK2I) Kab. Takalar melakukan bakti sosial serta melakukan bedah rumah nenek Mania dengan harapan beliau dapat beristirahat dengan tenang di dalam rumahnya, Minggu (25/2/2018).

Selain itu, Wabup yang sering kelapangan ini berterima kasih atas informasi yang diberikan kepadanya dan berharap masyarakat juga saling peduli terhadap warga sekitarnya .

“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memberikan informasi  tentang nasib warga yang sangat membutuhkan uluran tangan. Kalau bukan kita siapa lagi yang bisa saling bantu”

“Untuk itu saya menghimbau kepada warga agar segera memberitahukan kami jika ada warga lain yang betul-betul membutuhkan uluran tangan. Saya sedih jika mendengar warga Takalar hidup seperti nenek Mania ini,” ungkap H. Achmad Dg. Se’re yang akrab disapa HD saat berada di tempat tinggal nenek Mania, Minggu, 25/2/2018.

Wakil Bupati Takalar juga menghimbau Dinas Sosial agar betul-betul mendata warga yang tidak mampu agar mendapatkan bantuan pemerintah seperti Rastra, Bantuan Non Tunai program keluarga Harapan (PKH), KIS dan bantuan pemerintah lainnya.

[*/fit]