Beranda / Entertainment / Artis Ammar Zoni Positif Konsumsi Narkoba, Ini Pengakuannya

Artis Ammar Zoni Positif Konsumsi Narkoba, Ini Pengakuannya

JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK menjelaskan, Ammar Zoni diamankan dengan barang bukti 39,1 gram ganja yang ada dalam sebuah toples kaca. Tak hanya itu, aktor berusia 24 tahun itu juga positif menggunakan ganja dan sabu.

Selain itu, terdapat pula satu kotak kaleng berisi tiga bungkus kertas paper, enam batang rokok, dan korek api gas.

Terkait hal ini, pihak kepolisian menjerat Ammar dengan Undang Undang Narkotika. Ia pun terancam pidana maksimal 12 tahun penjara.

“Untuk MAA atau AZ (Ammar Zoni) kita arahkan ke UU Narkotika no 35 2009 pasal 111 ayat 1 dan 132 ayat 1. Dengan ancaman pidana penjara paling singkat enam tahun dan paling lama 12 tahun penjara,” ujar Kombes Pol Suyudi, Senin (10-07-2017).

Ammar Zoni diketahui sudah satu tahun ini mengkonsumi barang haram tersebut. Kesulitan tidur nyenyang menjadi alasan Ammar mengkonsumsi narkoba.

Lihat Video : Detik-detik Artis Ammar Zoni Ditangkap Polisi Karena Narkoba

“Terkait sabu-sabu, barbuknya tidak ada, mungkin sudah dipakai. Tapi, alat bantunya sempat diamankan, yaitu bong. Bekas plastik-plastiknya masih ada. Juga, korek api,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto.

Kombes Pol Suyudi Ario Seto menjelaskan, saat ini penyidik Satserse Narkoba Polrestro Jakarta Pusat masih memburu tersangka berinsial BT yang diduga sebagai pemasok ganja dan sabu kepada artis Ammar Zoni.

“Kami sudah mengantongi nama bandar yang memasok ganja kepada tersangka AZ,” kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto.

Dia menjelaskan, identitas BT diketahui dari asisten Ammar, RH. RH mengaku mendapat barang tersebut dari BT, yang kini burin.

“Kami sudah menangkap RH, tinggal BT. Masih dalam pengejaran,” tutur mantan Kapolres Bogor ini.

Akibat perbuatannya, pesinetron Anak Langit ini terancam hukuman 12 tahun penjara karena mengkosumsi ganja dan sabu sebagaimana UU Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. (*/4ld)

 

Baca Juga

Kenakan Pakaian Adat Papua, Istri Kapolri Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden Jokowi

JAKARTA – Pelaksanaan Upacara Peringatan 72 Tahun Kemerdekaan Indonesia di Istana Negara Jakarta, Kamis (17-08-2017), …

Komentari Berita ini