Atasi Kemacetan Karena Digunakan Pesta Pernikahan, Camat Ujung Tanah Usulkan Gedung Serbaguna

Atasi Kemacetan Karena Digunakan Pesta Pernikahan, Camat Ujung Tanah Usulkan Gedung Serbaguna
Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah melaksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan yang merupakan forum musyawarah rencana pembangunan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan Di Aerotel Smile Makassar, Kamis (27/1/2021).

MAKASSAR—Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah melaksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan yang merupakan forum musyawarah rencana pembangunan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan Di Aerotel Smile Makassar, Kamis (27/1/2021).

Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar mengatakan, telah mengusulkan Gedung Serbaguna yang salah satunya bisa digunakan untuk pesta pernikahan yang menjadi penyebab kemacetan.

“Karena seringnya terjadi kemacetan di wilayah kecamatan ujung tanah karena adanya penutupan jalan pesta pernikahan maupun kegiatan lainnya maka kita mengusulkan Gedung Serba Guna di hadapan Perwakilan Walikota Makassar melalui Asisten III, Kepala Bappeda Dan Anggota DPRD Dapil II Kota Makassar,” ungkapnya.

Ia juga berharap usulan ini dapat segera terealisasi sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Semoga Gedung ini dapat segera terealisasikan sehingga masyarakat tidak lagi memakai bahu jalan dalam melaksanakan pesta,” tuturnya.

Camat Ujung Tanah lebih jauh mengaku Pelaksanaan Kegiatan Musrenbang ini sudah melewati proses dari tingkat bawah.

Berita Lainnya

“Kita sudah melakukan proses yang panjang mulai dari tingkat Rt/Rw kemudian ketingkat kelurahan lalu hari ini ketingkat Kecamatan Ujung Tanah,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Ibrahim menyampaikan permohonan Maaf Walikota Makassar yang tidak sempat hadir serta mengucapkan terimakasih untuk partisipasi masyarakat yang mengawal pembangunan kota makassar.

“Penyampaian permohonan Maaf Bapak Walikota Makassar yang tidak sempat hadir, kemudian di wakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Kota Makassar sekaligus mengucapkan terimakasih untuk partisipasi masyarakat yang mengawal bersama sama pembangunan kota Makassar melalui forum ini,” tutupnya.

Lihat Juga:  Unik, Lomba Bakar Ikan Digelar Kecamatan Ujung Tanah Diikuti Ditiap Kelurahan

Hadir dalam Musrenbang Kecamatan Ujung Tanah, Ibu Walikota Makassar, Hj. Indira Jusuf Ismail Anggota, DPRD Kota Makassar H.Ray Suryadi, H.Rahmat Taqwa, H.Saharuddin Said, Kepala Bappeda, Wakapolres Pelabuhan,

Hadir pula, Kepala Dinas Ketahanan pangan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan, Danramil Ujung Tanah, Kapolsek Ujung Tanah,Sekcam Ujung Tanah, Lurah Se Kecamatan Ujung Tanah serta Tokoh Masyarakat Ujung Tanah. (*)

Berita terkait