Bupati Lepas Jalan Sehat Keluarga Besar Muhammadiyah Pangkep

Bupati Lepas Jalan Sehat Keluarga Besar Muhammadiyah Pangkep
Jelang pelaksanaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah. Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Aisyiyah Pangkep menggelar Jalan Sehat, Sabtu (5/11/2022).

PANGKEP—Jelang pelaksanaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah. Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Aisyiyah Pangkep menggelar Jalan Sehat, Sabtu (5/11/2022).

Ketua PDM Pangkep, H Abd Muis menyampaikan bahwa, pelaksanaan jalan sehat ini melibatkan seluruh pengurus PDM, Aisyiyah dan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) serta keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Pangkep.

Pihaknya menyampaikan, pelaksanaan jalan sehat ini digelar dalam rangka peringatan Milad dan Muktamar Muhammadiyah yang akan dipusatkan di Surakarta.

“Ini adalah rangkaian dari kegiatan kita jelang Muktamar sebagai wujud untuk bersama-sama menyukseskan Mukmatar dan Milad Muhammadiyah nanti. Selain jalan sehat kita juga menggelar donor darah,” paparnya.

Pelaksanaan jalan sehat ini dilepas secara langsung oleh Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau yang didampingi Kapolres Pangkep. Bupati termuda di Sulsel itu sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Pangkep ini.

“Kita akan selalu support kegiatan-kegiatan Muhammadiyah dan Aisyiyah di Pangkep. Saya pribadi juga akan membantu untuk pelaksanaan Muktamar nanti bagi warga kita yang berangkat,” bebernya. (*)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Plt. Gubernur Sulsel Hadiri Hari Jadi Pangkep ke-61

Berita terkait