Camat Ujung Tanah Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Jajarannya

Camat Ujung Tanah Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Jajarannya
Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said. S.IP. M.Si di dampingi Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi S.STP. MM memimpin rapat koordinasi untuk mengevaluasi kinerja selama sepekan lalu dan pekan depan agar pelayanan terhadap masyarakat lebih maksimal.

MAKASSAR—Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said S.IP. M.Si di dampingi Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi S.STP. MM memimpin rapat koordinasi untuk mengevaluasi kinerja selama sepekan lalu dan pekan depan agar pelayanan terhadap masyarakat lebih maksimal.

Camat Ujung Tanah juga membahas penilaian lomba lorong UMKM tingkat Kota Makassar dan menyampaikan kepada Lurah untuk berpartisipasi dalam kegiatan penilaian Lomba Lorong UMKM yang akan dilaksanakan di Kelurahan Tabaringan, Kecamatan Ujung Tanah

Pada kesempatan itu, Camat Ujung Tanah sekaligus membahas pelaksanaan operasi Pasar Murah yang akan dilaksanakan dibeberapa tempat yang ada di wilayah kecamatan Ujung Tanah.

Rapat ini dihadiri Lurah se-Kecamatan Ujung Tanah dan Kasi Kecamatan Ujung Tanah, bertempat di ruang rapat Camat Ujung Tanah, Senin 31 Oktober 2022 lalu. (*)

Camat Ujung Tanah Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Jajarannya
Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said didampingi Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi memimpin rapat koordinasi untuk mengevaluasi kinerja selama sepekan lalu dan pekan depan agar pelayanan terhadap masyarakat lebih maksimal.
Lihat Juga:  Insiden Larangan Liputan Gladi Pelantikan Kepala Daerah, Ini penjelasan Amson Padolo

Berita terkait