Bapaslon MYL–SS Siap Jadikan Pangkep Hebat
Muh Yusran Lalogau - Syahban Sammana (MYL-SS) resmi mendaftar untuk maju di Pilkada Pangkep di KPU Pangkep.

PANGKEP – Pasangan Bakal Calon (Bapaslon) Bupati – Wakil Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau – Syahban Sammana (MYL-SS) resmi mendaftar untuk maju di Pilkada Pangkep di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Jumat (4/9/2020).

Sebelumnya, sekitar Pukul 14.30 Wita, MYL-SS berjalan kaki sejauh 1 kilometer bersama ribuan pendukungnya menuju kantor KPU Pangkep.

MYL dalam konferensi persnya di KPU Pangkep mengatakan, jika MYL-SS terpilih nantinya akan menjadikan Kabupaten Pangkep hebat dalam berbagai aspek, hal ini sesuai taglainnya.

“Kita semua berharap kedepan Pangkep akan menjadi Kabupaten yang Hebat di Sulsel, lebih harmonis dan energik.”

“Selain itu, jika kami diberi kepercayaan oleh Masyarakat, Pangkep bukan hanya soal ekonomi dan pembangunan saja. Tapi juga soal kebudayaan dan keagamaan pasti akan kita tingkatkan,” ujarnya.

Paslon yang memiliki tagline Pangkep Hebat ini diusung oleh Partai Nasdem yang memiliki 8 kursi. Sementara syarat untuk maju ke Pilkada Pangkep 2020 adalah 7 kursi.

Diketahui, selain Paslon MYL-SS, dua pasangan lainnya mendaftar di hari yang sama yaitu, Andi Nirawati-Lutfi yang diusung oleh Partai Gerindra dengan 5 kursi, Hanura 2 kursi, dan PKS 1 kursi.

Dan Rahman Assegaf-Muammar Muhayyang, yang diusung oleh PDIP dengan 3 kursi, PPP 2 kursi, Demokrat 1 kursi, dan PKB 1 kursi.

Sementara Andi Ilham Zainuddin-Rismayani yang diusung oleh Golkar dengan 8 kursi dan PAN dengan 2 kursi, rencananya baru akan mendaftar pada tanggal 6 September 2020. [4ld]