POLMAN, SULBAR – Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan melalui program School Of Master Teacher hadir di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Minggu (1/3/2020).

“Dengan tujuan meningkatkan kompetensi guru dan menanamkan karakter pada diri 30 guru terpilih. Program School Of Master Teacher yang akan dilakukan selama 3 bulan kedepan dengan 12 kali pertemuan ini membekali para guru untuk siap menjadi guru pemimpin masa depan”, Rahmat HM, Pimpinan Dompet Dhuafa Sulsel.

Pada pembukaan School Of Master Teacher yang diadakan di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Polewali Mandar ini, selain Dihadiri oleh Pengurus Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan dan Pengurus Sekolah Guru Indonesia Wilayah Sulawesi Selatan.

Hadir pula Abd. Haris Syahril SPd MSi, Kabid Pengembangan Mutu Pendidikan Kab. Polewali Mandar, Sulbar

“Terimakasih kepada Dompet Dhuafa untuk kepeduliannya terhadal dunia pendidikan di Polewali Mandar,” Abd. Haris Dalam sambutannya.

“Besar Harapannya 30 guru peserta School Of Master Teacher ini, dapat membawa kemajuan untuk dunia pendidikan di Kabupatena Polewali Mandar kedepan,” ucapnya.

Selain itu, Kabid Pengembangan Mutu Pendidikan ini juga mengajak guru-guru agar menjadikan sekolah menyenangkan untuk siswa.

Dompet Dhuafa adalah lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum Dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (welasasih) dan wirausaha sosial.

Selama 26 tahun, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan umat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta CSR. (*)

School Of Master Teacher.