Beranda ยป Makassar ยป Ditinggal Mudik Lebaran, Toko Bone Jaya dilalap Jago Merah
Makassar

Ditinggal Mudik Lebaran, Toko Bone Jaya dilalap Jago Merah

MAKASSAR –Toko Bone Jaya, yang diketahui sebagai toko grosir barang campuran yang terletak di Jl. AMD Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Senin (26/6) sekitar pukul 17.00 WITa, dilalap sang jago merah.

Sebagaimana dilaporkan lurah Manggala, Alex, S.Sos, melalui grup WhatsApp Manggala Peduli, dijrtahui 2 rumah toko yang terbakar adalah milik H. Fandi, yang ketika kejadian berlangsung, yang bersangkutan sedang mudik lebaran di kampung halamannya, Kabupaten Bone, Sulsel.

Untuk memadamkan api yang terus membedar, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar, menurunkan 10 unit mobil pemadam, sekitar 15 menit, setelah warga setempat menghubungi melalui call 112 Pemkot Makassar.

Karena posisi rumah dalam keadaan pagar tergembok, petugas Damkar dan warga sekitar terpaksa menjebol jendela dan pintu pagar untuk dapat memasuki ruko tersebut guna melakukan pemafaman dan menyelamatkan sejumlah barang yang ada.

Lurah Alex dalam laporannya juga belum dapat memastikan penyebab kebakaran, namun diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.(464ys)