Prof Dr Eliza Meiyani MSi, Dosen Unismuh Makassar.

MAKASSAR – Dosen Unismuh Makassar yang juga sarjana antropologi Fisip Unhas, Prof Dr Eliza Meiyani MSi, menerima I Am Sospol Aword, pada acara Dies Natalis ke-56 Fisip Unhas, Ahad (9/2/2020) di Kampus Merah Unhas Tamalanrea.

Penghargaan itu diberikan oleh IKA Fisip Unhas, atas dedikasi dan kontribusi terhadap Ikatan Alumni Fisip Unhas dan prestasi pada bidang pekerjaan dan profesi masing-masing.

Sertifikat penghargaan itu diberikan pada puncak acara ulang tahun Fisip Unhas oleh Rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu MA.

Saat penyerahan penghargaan itu, rektor didampingi Dekan Fisip Unhas Prof.Dr Armin Arsyad MSi, dan Ketua IKA Fisip Unhas Dr H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi MSi, yang juga menjabat sebagai Bupati Bone saat ini.

Alumni lain dapat penghargaan serupa Dr. Syamsu Rizal MSi Wakil Wali Kota Makassar periode 2014-2019 yang merupakan alumni Departemen Komunikasi.

Indah Putri Indriani Bupati Luwu Utara saat ini yang merupakan Alumni Departemen Hubungan Internasional, dan Tommy Satria Yulianto Wakil Bupati Bulukumba saat ini yang juga Alumni Departemen Ilmu Politik.

Selain itu Ketua IKA Administrasi Drs H. Irwan Adnan MSi yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Makassar.

Dr H. Muh Idris, DP MSi dari IKA Pemerintahan, Dr H. Tautoto TR. MSi, dari IKA Sosiologi.

Eliza Meiyani, tamat SD Negeri Sengkang, SMP Negeri Sengkang, SMA Negeri Sengkang, serta S1 Antropologi Unhas, S2 Kependudukan SDM Unhas, serta S3 Antropologi Sosial Unhas.

Sekretaris Dewan Etik Dosen LLDIKTI IX Sulawesi. Pengurus APTISI Wilayah IX Sulawesi. Pengurus KAHMI Sulsel dan IKA Fisip Unhas. (nas/cr/shar)