dr. Tirta dan Puluhan Influencer Bantu Pemkot Makassar dan Pemprov Sulsel Tangani Covid-19

0
15

MAKASSAR – Influencer kenamaan yang juga aktivis kesehatan, dr. Tirta mengunjungi Kota Makassar Hal ini dilakukan untuk mengimbau para influencer, media massa dan masyarakat untuk menebar narasi positif ditengah pandemi Covid-19.

Dokter sekaligus Youtber itu menghadiri dialog bersama para influencer, Tokoh Pemuda, yang juga di hadiri Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah dan Pj Walikota Makassar Prof. Yusran Jusuf di acara Otw #13MilenialFest “Bahagia Bersama” yang digelar Relawan Milenial di Red Corner Kafe, Jalan Yusuf Daeng Ngawing Makassar, Senin (15/06/2020) malam.

Ditengah Pandemi Covid-19, Tirta menilai banyak oknum yang sengaja memanfaatkan masa krisis ini untuk mengadu domba antar kelompok.

Penjabat Walikota Makassar yang hadir pada kesempatan itu juga meminta dukungan para milenial agar bersama – sama membantu pemerintah mengatasi persoalan Covid-19.

Menurut Yusran, pemerintah tidak akan mampu mengatasi Covid-19 tanpa kerjasama semua pihak, termasuk para milenial yang memiliki efek memengaruhi publik di jagat maya.

Sementara itu Arif Rosyid yang merupakan Perwakilan gugus tugas percepatan penanganan covid 19 pusat mengajak generasi milenial untuk bersama sama memutus rantai penularan covid 19. [*]