Beranda » Sulsel » Hari ketiga Pelatihan Satpam Jenjang Gada Utama, Hadirkan Motivator Andrew Nugraha
Hari ketiga Pelatihan Satpam Jenjang Gada Utama, Hadirkan Motivator Andrew Nugraha
Pelatihan Satpam Jenjang Gada Utama, Hadirkan Motivator Andrew Nugraha. (foto: dok)
Sulsel

Hari ketiga Pelatihan Satpam Jenjang Gada Utama, Hadirkan Motivator Andrew Nugraha

MAKASSAR – Pelatihan Satpam jenjang Gada Utama yang diselenggarakan PT. Multi Prestasi bekerja sama dengan Mabes Polri, sejak Rabu, 10 Juli 2019 ini, di Hotel Maxone Makassar, pada hari ketiga, Jumat (12/7) menghadirkan pemateri seorang motivator handal Andrew Nugraha yang membawakan materi customer satisfaction.

Direktur PT. Multi Prestasi, Muh. Triyono, SE, MM, mengatakan, bahwa dengan menghadirkan motivator sekelas Andrew Nugraha tersebut, diharapkan dapat membuka wacana berfikir baru bagi para peserta pelatihan, yang merupakan pimpinan bada usaha jasa pengamanan dan manager sekuriti dalam mengembangkan usahanya.

“Dengan kehadiran instruktur sekelas Andrew Nugraha ini, kami berharap dapat membuka wawasan berfikir peserta yang pada umumnya merupakan pelaku usaha jasa pengamanan untuk dapat membuat inovasi baru dalam pengembangan usahanya,” terang Triyono kepada Mediasulsel.com, Jumat (12/7) malam.

Sementara itu berdasarkan pengamatan Media Sulsel di lokasi pelatihan, meski waktu pelatihan dilaksanakan saat jam-jam ngantuk, 26 peserta pelatihan nampak tetap antusias mengikuti sejumlah jurus yang ditawarkan Andrew khususnya dalam melayani pelanggan.

Sementara itu menurut salah satu peserta yang juga merupakan Direktur PT. Global Parakasi, Ambang Ardi Yunisworo, dengan kehadiran Andrew selaku pemateri dalam sesi pelatihan Satpam itu, dapat memberikan warna berbeda dan kembali membangunkan gairah peserta bukan hanya dalam mengikuti pelatihan, tapi juga dalam merencanakan bisnisnya ke depan.

“Alhamdulillah panitia dapat menghadirkan instruktur berkelas semacam Andrew Nugraha, karena kehadiran beliau selain berhasil mengembalikan gairah kami dalam mengikuti pelatihan ini, juga berhasil kembali menggugah semangat kami untuk membuat rencana-rencana inovasi pengembangan bisnis kami,” tukas Ambang. (T4nk)