Kasi Propam Resor Gowa Lakukan Pengawasan Penerapan Protokol kesehatan Anggota
Kasi propam Polres Gowa Iptu Isyamsah bersama personil Provoos melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan personil sebelum mengikuti apel pagi di depan pintu gerbang kantor Polres Gowa, Kamis (12/8/2021).

SUNGGUMINASA—Kasi propam Polres Gowa Iptu Isyamsah bersama personil Provos melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan personil sebelum mengikuti apel pagi di depan pintu gerbang kantor Polres Gowa, Kamis (12/8/2021).

Bentuk pengawasan yang dilakukan diantaranya para personil wajib menggunakan masker kemudian dilakukan pengecekan suhu tubuh hingga wajib mencuci tangan di Wastafel yang telah tersedia.

Menurut Iptu Isyamsah, hal itu merupakan aktivitas yang dilakukan seksi propam Polres Gowa kepada seluruh personil sebelum melaksanakan tugas agar kedisiplinan dan kesadaran para personil dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 ini tetap berjalan

“Selain melakukan pendisiplinan kepada masyarakat terhadap protokol kesehatan, jajaran kepolisian Resort Gowa juga wajib melakukan hal yang sama dan akan mendapat pengawasan dari seksi Propam Polres Gowa,” tegas Iptu Isyamsah.

Terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK, MH mengatakan, ditengah pandemi Covid 19 yang hingga saat ini belum berakhir mengimbau kepada seluruh anggota terkhusus warga kabupaten Gowa tetap mengedepankan protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta saya minta untuk tidak berkerumun. (*/70n)