Kecelakaan Motor di Leang-Leang, 1 Orang Meninggal Dunia

Lakalantas
Lakalantas terjadi di jalan Poros Leang-Leang, Dusun Lambatorang, Desa Leang-Leang, Kec. Bantimurung. Peristiwa naas ini melibatkan dua sepeda motor itu terjadi pada Senin (23/5/2022) pukul 08.10 Wita pagi. Satu orang meninggal akibat kecelakaan itu.

MAROS—Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Poros Leang-Leang, Dusun Lambatorang, Desa Leang-Leang, Kec. Bantimurung. Peristiwa naas ini melibatkan dua sepeda motor itu terjadi pada Senin (23/5/2022) pukul 08.10 Wita pagi. Satu orang meninggal akibat kecelakaan itu.

“Korban meninggal dunia pengendara sepeda motor Honda Supra nopol DD 6413 DR bernama Salmiah (47) saat dirujuk ke Puskesmas Bantimurung,” ungkap aparat Satlantas Polres Maros, Senin (23/5/2022).

Kecelakaan bermula saat Makmur (45) yang yang merupakan warga Bantimurung saat hendak berangkat mengajar di Pesantren Darul Ulum Ammesangeng Maros melaju dari arah Pakalu menuju Desa Bungaeja (Bosowa).

Setiba di tempat kejadian, korban Salmiah yang berboncengan empat itu diduga tidak hati-hati. Ia bergerak dari sebelah kiri ke kanan tiba-tiba memotong jalan menuju arah Pakalu.

“Sehingga terjadi benturan keras dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio nopol DD 2785 TR yang bergerak dari arah Pakalu menuju Bungaeja. Ibu Salmiah mengalami luka robek di Pelipis kiri, memar kedua kelopak mata kemudian pendarahan di mulut, hidung dan telinga kiri,” jelasnya.

Sementara itu, pengendara Yamaha Mio bernama Makmur (45) yang berboncengan tiga itu mengalami luka serius dibagian Mulut dan Mata kiri. Ia terpaksa menjalani operasi di RSUD dr La Palaloi (dulunya RSUD Salewangang) Maros.

Berita Lainnya

Hingga berita ini diturunkan, Satlantas Polres Maros telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian tersebut. (*)

Berita Terkait