Ketua YKB Cab Gowa Hadiri Penamatan 55 Peserta Didik TK Kemala Bhayangkari 07
Ketua Bhayangkari Cabang Gowa yang juga sebagai Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari (YKB) 07, Ny. Uut Tri Goffarudin. P menyerahkan langsung Rapor kelulusan 55 murid TK Kemala Bhayangkari 07 Cabang Gowa, Senin (28/6/2021).

SUNGGUMINASA—Ketua Bhayangkari Cabang Gowa yang juga sebagai Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari (YKB) 07, Ny. Uut Tri Goffarudin menyerahkan langsung Rapor kelulusan 55 murid TK Kemala Bhayangkari 07 Cabang Gowa, Senin (28/6/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri para Guru dan orang tua serta pengurus Bhayangkari Cabang Gowa yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Uut Tri Goffarudin menyampaikan apresiasi kepada Pengurus YKB Cabang Gowa serta para guru di TK Kemala Bhayangkari 07 Cabang Gowa yang telah mencurahkan tenaga, pikiran dan ilmu pengetahuan kepada anak didiknya sehingga TK kemala Bhayangkari 07 Cabang Gowa dapat menjadi pusat pendidikan sejak dini yang dapat dibanggakan dan dipercaya masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Gowa.

Uut berharap kedepannya sekolah ini lebih maju lagi dan bagi orang tua dapat mempercayakan anak-anaknya untuk dididik dan dibina di TK Kemala Bhayangkari 07 Cabang Gowa ini.

“Mari kita tingkatkan kecerdasan anak, kecerdasan bukan diukur dengan intelektual saja tetapi dengan berbagai hal-hal yang baik di sekolah, yaitu lewat kreativitas anak-anak kita,” terang Uut yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut ini.

Lebih lanjut menurut Uut, mendidik anak usia dini itu tidak mudah, ibaratnya mereka adalah tunas-tunas yang baru tumbuh yang kedepannya akan menjadi penerus bangsa. Oleh karena itu isteri Kapolres Gowa ini meminta para undangan untu merawat anak dengan baik sesuai usianya. (*/70n)