PANGKEP – Calon Bupati (Cabup) Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) hari ini melakukan kampanye tatap muka di Pulau Badi dan Pulau Pajenekang, Kecamatan Tupabbiring, Senin (5/10/2020).

Diketahui, kunjungan ini merupakan rangkaian kampanye tatap muka yang telah terjadwal dari KPUD Kabupaten Pangkep.

Dalam kampanye tatap muka ini, MYL menyampaikan program unggulan yang tertuang di Dasa Cita Pangkep Hebat, salah satunya Pangkep Sejahtera.

“Saya tahu masyarakat kepulauan mayoritas mata pencahariannya adalah nelayan. MYL-SS akan meningkatkan anggaran untuk masyarakat kepulauan dan salah satunya bantuan nelayan yang ada di 4 kecamatan kepulauan,” terang MYL yang merupakan Cabup nomor urut satu.

Nasir, salah satu tokoh masyarakat Pulau Badi mengungkapkan rasa syukurnya atas kepedulian MYL-SS melalui program Pangkep Sejahtera ini.

“Alhamdulillah, kami para nelayan sangat bersyukur atas kepedulian MYL-SS terhadap kami para nelayan dan akan mendukung MYL-SS mewujudkan program ini,” ucap Nasir yang juga seorang nelayan.

Setelah menyampaikan beberapa program unggulan MYL-SS, MYL door to door ke rumah warga Pulau Badi. Setelah itu melanjutkan kampanye di Pulau Pajenekang. [*]